Cemilan coklat Dilla terbuat dari coklat yang berkualitas dan telah mendapatkan sertifikat dari BPOM. Tersedia aneka bentuk yang lucu dan menarik. ada coklat pralin dan coklat karakter.

Senin, 12 Desember 2016

Coklat Hadiah Ulang Tahun, Coklat Hadiah Hari Ibu







Coklat Hadiah ulang tahun, coklat hadiah hari ibu adalah makanan yang sangat disukai oleh banyak orang terutama kaum hawa karena rasanya yang enak.  Coklat hadiah ulang tahun, coklat hadiah hari ibu sangat cocok untuk cemilan sehari hari disaat senggang . Karena coklat hadiah ulang tahun, coklat hadiah hari ibu  mengandung feniletelamin yaitu suatu zat yang bisa menimbulkan sensasi yang membahagiakan atau anti depresan walaupun nilainya sangat rendah. Selain itu kandungan zat gizi di dalam coklat juga beraneka ragam seperti, Vitamin A,B1,B2, B3, C, E, asam pantotenat, mineral esensial, antioksidan dan lemak.
Disini akan saya jelaskan manfaat zat zat yang terkandung dalam coklat hadiah ulang tahun, coklat hadiah hari ibu untuk kesehatan tubuh.
Vitamin pada coklat hadiah ulang tahun, coklat hadiah hari ibu , pada dasarnya vitamin digolongkan dalam dua golongan yaitu vitamin yang larut dalam air yaitu vitamin C dan B dan vitamin yang larut dalam lemak yaitu vitamin A,D,E,K. Adapun fungsi vitamin A untuk menjaga kesehatn kulit dan sangat penting untuk menjaga penglihatan serta untuk kekebalan tubuh atau imunitas. Vitamin B1,B2 dan B3. Vitmin B1 untuk mencegah penyakit beri beri, vitamin B2 untuk menjaga kepekaan mata dari cahaya dn vitmin B3 membantu makanan berubah menjadi energi.
Asam pantotenat yang terkndung di dalam coklat, bermaanfaat merubah lemak menjdi energi sehingga sangat bagus untuk progrm diet anda.
Mineral esensial di dalam coklat hari ulang tahun, coklat hadiah hari ibu, merupakan mineral yang dapat membantu kerja enzim atau pembentukan organ
Coklat  hadiah ulang tahun, coklat hadiah hari ibu selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit,
Adapun manfaat coklat hadiah ulang tahun, coklat hadiah hari ibu untuk kesehatan kulit adalah :
1. Coklat hadiah ulang tahun, coklat hadiah hari ibu bisa membuat kulit anda terlihat lebih muda
Kita semua tentu tak ingin ada garis halus terlihat pada wajah. Dan ternyata cokelat juga bermanfaat untuk melawan penuaan kulit. Coklat mengandung flavonoid yang meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan. Lelehkan cokelat dalam susu lalu pijatkan pada kulit. Lakukan dua atau tiga kali dalam seminggu untuk mencegah munculnya garis-garis halus.
2. Mampu melindungi kulit dari serangan sinar UV
Coklat juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan yang tinggi ini mampu menjaga kulit anda dari serangan radikal bebas dan sinar ultraviolet. Cara pemakaiannya mudah, oleskanlah coklat yang telah dilembutkan ke kulit anda seperti ketika anda memakai lotion. Diamkan sejenak. Lalu bilas.
3. Manfaat coklat untuk scrub
Coklat ternyata juga berfungsi untuk scrub seperti halnya sabun scrub pembersih wajah. Anda dapat memakai cokelat bubuk beserta susu dan juga yoghurt untuk bikin scrub nya. Scrub tersebut dapat membersihkan juga membuat kulit anda cerah serta mengganti sel-sel kulit yang mati. Bubuk cokelat ini dapat juga dilelehkan sebelum anda campurkan dengan susu. Terapkan scrub tersebut ke area wajah serta leher. Oles satu arah atau berlawanan jarum jam selama kurang lebih 10 menit. Kemudian diamkan 5 menit lalu bilas memakai air dingin.
Itu adalah manfaat dari coklat untuk kesehatan tubuh dan kulit, Selamat mencoba tubuh dan kulit anda akan menjadi lebih sehat dan cerah.
Terkadang, sebagian pengunjung Anda melihat iklan di sini
Anda dapat menyembunyikan iklan tersebut sepenuhnya dengan melakukan upgrade ke salah satu paket berbayar kami.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Diberdayakan oleh Blogger.